Friday 12 November 2010

taylor swift mengexpresikan diri dengan parfum

Penyanyi asal Amerika Serikat yang sedang naik daun, Taylor Swift (20), menarik perhatian salah satu produsen parfum terkenal. Produsen tersebut mengajaknya bekerja sama untuk menciptakan sebuah parfum yang unik.
Tak hanya eksis di dunia menyanyi, memproduksi parfum juga bisa menjadi salah satu medium bagi Swift untuk mengekspresikan dirinya di dunia kecantikan.
”Saya sangat menyukai parfum dan saya selalu suka bagaimana parfum dapat menciptakan sebuah kenangan. Bagaimana wewangian dapat mengingatkan kita kepada seseorang,” kata Taylor Swift yang pernah bermain sebagai cameo dalam film Hannah Montana.
Swift, yang baru saja meluncurkan lagu barunya berjudul ”Innocent”, mengatakan, ”Baru-baru ini saya bereksperimen dengan mengombinasikan beberapa wewangian favorit saya. Saya pun sangat semangat bekerja sama dengan perusahaan parfum yang mau mengembangkan parfum yang unik dan sangat khas saya.”
Swift juga akan terlibat dalam segala aspek dari produksi parfumnya itu, termasuk dalam hal bagaimana mengemas parfum dan mempromosikannya.
Penyanyi yang pernah menangis karena single terbarunya, ”Mine”, dibajak itu sangat antusias menanti bagaimana reaksi pasar terhadap wewangian yang ia tawarkan. 

No comments:

Post a Comment

please leave a comment