Friday 12 November 2010

bantu korban bencana alam,shanty gelar"GARAGE SALE"

Guna membantu meringankan beban para korban bencana alam di Tanah Air, penyanyi dan pemain film Shanty memilih menggelar garage sale. Sejumlah barang miliknya pun dilelang hingga tiga hari ke depan. 

"Acaranya mulai hari ini (Jumat) sampai Minggu (14/11/2010) besok," kata Manajer Shanty, Eva di Jakarta, Jumat (12/11/2010). 

Barang-barang yang dijual Shanty tersebut merupakan barang miliknya yang sudah tak terpakai lagi. Mulai dari tas, baju dan sepatu semuanya dijual dengan harga miring.  Baju misalnya, dibandrol dari harga Rp 50.000. 

"Barangnya banyak, memang sudah nggak dipakai lagi, sayang saja. Jadinya kan numpuk. Itu barang-barang dia yang lama," ucap Eva. 

Nantinya, sebagian besar hasil penjualan tersebut akan dibelanjakan untuk barang-barang kebutuhan korban bencana alam. "Jadi hasilnya untuk beli barang-barang lagi seperti selimut dan barang-barang kebutuhan korban bencana lainnya," sebutnya. 

Sayangnya, karena masih banyak kesibukan lainnya, Shanty tak bisa menyampaikan bantuan tersebut secara langsung kepada para korban bencana alam. "Jadikan ada beberapa teman artis yang melakukan hal yang sama dan Shanty akan nitip saja," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

please leave a comment