Wednesday 17 November 2010

Rischa novischa bikin tato nama anak di lengan..

Ada yang berbeda dengan penampilan pemain sinetron Rischa Novischa tiga bulan belakangan ini. Di lengan kirinya, terdapat sebuah  tato yang bertuliskan nama anaknya, Adilla.
Rischa mengaku bahwa keinginannya untuk memiliki sebuah tato memang sudah lama. "Gue memang sudah punya cita-cita kalau sudah punya anak mau tato di tangan, tapi mau tato yang kecil saja enggak usah gede-gede, tulisannya Adilla. Tapi bukan nyamain Gary ya," jelasnya saat ditemui di Jakarta, Selasa (16/11/2010).
Mengingat sifat permanen tato, Rischa awalnya ragu-ragu. "Awalnya ragu bikin tato, itu antarafifty-fiftyPertamanya takut dimarahin nyokap, tapi begitu nyokap tahu, tatonya ini atas nama anak gue, jadi ya sudah enggak apa-apa, ini demi anak gue," imbuh Rischa.
Rischa mengaku sudah mendapatkan izin dari Gary. "Kalau gue sih asal suami mengizinkan enggak apa-apa, yang penting gue sudah dapat izin dari dia (Gary), gue sudah lega," ujar Richa.

Sementara Gary yang kini tampak mesra lagi dengan Rischa, mengaku lewat tato ia dan Rischa hanya ingin menunjukkan betapa mereka berdua sayang kepada anaknya. "Ini bisa menunjukkan kasih sayang kami ke dia. Misalnya nama kita pamali juga ditulis jadi tato. Jadi nama anak kita saja," timpal Gary.

No comments:

Post a Comment

please leave a comment